in

CryCry

Real Madrid vs Liverpool Masih 0-0, Final Liga Champions

Real Madrid vs Liverpool Masih 0-0, Salah Out

Real Madrid vs Liverpool Masih 0-0, Final Liga Champions

Jakarta – Babak pertama final Liga Champions 2018 antara Real Mdrid vs Liverpool sudah kelar. Skornya saat ini masih tanpa gol, Mohamed Salah sudah tak bisa berlaga.

Di NSC Olimpiyskiy Stadium, Kiev, Minggu (27/5/2018) dinihari WIB, pertandingan langsung dimulai dengan tempo tinggi. Peluang pertama pada menit ketiga. Tendangan Georginio Wijnaldum masih bisa diblok barisan pemain belakang El Real.

Real Madrid vs Liverpool Masih 0-0, Salah Out

Barisan pertahanan Madrid kembali melakukan blok penting di menit keenam. Tendangan Mohamed Salah dari situasi tendangan bebas bisa dijaga tak sampai mengancam gawang Marid yang dikawal oleh Keylor Navas.

Liverpool terus menekan di awal pertandingan. Kerja sama Trent Alexander-Arnold, Salah, dan Roberto Firmino membahayakan gawang Navas. Kiper asal Kosta Rika itu harus keluar dari sarangnya untuk menangkap bola.

Percobaan pertama Madrid dilakukan pada menit ke-11. Tendangan jarak jauh Marcelo masih belum mencapai sasaran, arahnya ke samping gawang Liverpool yang dijaga Loris Karius.

Lini belakang Madrid masih kukuh hingga menit ke-14. Percobaan Sadio Mane dan Salah masih bisa diblok. Umpan silang Alexander-Arnold juga bisa diantisipasi dengan sempurna oleh Navas.

Real Madrid vs Liverpool

Semenit kemudian Cristiano Ronaldo gagal memanfaatkan peluang emas. Lewat sebuah serangan cepat, sisi kiri pertahanan Liverpool lengah. Tapi, tendangan CR7 masih melayang jauh di atas mistar.

Tendangan sudut Salah di menit ke-18 berbahaya! Arahnya sudah tepat ke muka gawang, tapi Virgil Van Dijk gagal menanduknya masuk ke gawang Madrid.

Serangan Liverpool di menit ke-23 nyaris membuahkan hasil. Umpan James Milner dari sisi sayap kanan bisa ditendang Firmino, tapi bisa diblok Sergio Ramos. Alexander-Arnold melepaskan tendangan bola rebound, yang ditangkap dengan sempurna oleh Navas.

Salah tergeletak di lapangan pada menit ke-25! Beradu dengan Ramos, dia terjatuh lalu memegangi bahunya. Sempat mendapatkan perawatan, dia akhirnya bisa melanjutkan permainan. Empat menit kemudian, Salah harus mengakhiri pertandingan lebih awal karena cedera. Dia digantikan oleh Adam Lallana.

Mohamed Salah di final Liga Champions
Mohamed Salah di final Liga Champions Real Madrid vs Liverpool

Hingga pertandingan berjalan setengah jam, Liverpool lebih banyak melakukan percobaan, sembilan kali berbanding tiga kali. Cuma dua tembakan Si Merah tepat sasaran, sama dengan catatan tembakan on target Madrid.

Dani Carvajal juga harus menyudahi pertandingan lebih awal. Dia mengalami cedera, hingga harus digantikan Nacho pada menit ke-37.

Gol Madrid di menit ke-42 dianulir! Karius melakukan penyelamatan pada sundulan Ronaldo, bola rebound disambar Karim Benzema, hakim garis mengangkat bendera offside.

Hingga turun minum tak ada gol tercipta, papan skor masih menunjukkan 0-0 saat jeda laga.

Susunan pemain:

Real Madrid: Navas; Carvajal, Ramos, Varane, Marcelo; Casemiro, Kroos, Modric, Isco; Benzema, Ronaldo

Liverpool: Karius; Alexander-Arnold, Van Dijk, Lovren, Robertson; Milner, Wijnaldum, Henderson; Salah, Mane, Firmino

What do you think?

1 point
Upvote Downvote

Total votes: 1

Upvotes: 1

Upvotes percentage: 100.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

Comments

comments

Densus 88 Tangkap Seorang Penjual Pisang di Jombang

Densus 88 Tangkap Seorang Penjual Pisang di Jombang

Real Madrid Hat-trick Juara Liga Champions, Kalahkan Liverpool